Satgas Covid-19 Kabupaten Kotabaru terus melaksanakan Himbauan PPKM Mikro

 


Kotabaru-Ditengah bahaya Covid-19 yang belum dipastikan kapan akan berakhir, Kodim 1004/Kotabaru bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Kotabaru terus melaksanakan kegiatan penghimbauan PPKM Mikro dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat Kotabaru.


Pada kegiatan tersebut masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker dan saat itu juga anggota Satgas langsung memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tentang bahaya Covid-19.


Masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan diberikan teguran langsung.


Kegiatan sosialisasi PPKM juga sekaligus penegakan disiplin Protokol kesehatan, agar masyarakat tetap mematuhi prokes 3 M yaitu memakai masker apabila berkegiatan, mencuci tangan dan menjaga jarak.


" Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk upaya nyata pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19". ucap Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol


"Sasaran kita adalah tempat keramaian yang ada di Kabupaten Kotabaru dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya terus mematuhi protokol kesehatan serta memjalankan PPKM Mikro terkait Covid-19." tutupnya.(PendimKtb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama