Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/Tsr Masuki Tahap Pemasangan Plafon Mushola Al Amin

 


Tanjung Selor - pekerjaan disasaran fisik terus di tingkatkan, satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/Tanjung Selor bersama warga sudah memasuki tahap pemasangan kerangka Plafon di Mushola Al Amin Desa Gunung Putih Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Kamis (11/3/2021).


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan dalam melaksanakan pengerjaan di sasaran fisik renovasi mushola, personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke-110 besama warga terus berlangsung yang kini sudah memasuki tahap pemasangan kerangka Plafon mushola Al Amin dan nantinya bila kerangkanya sudah jadi maka segera akan dipasang triplek untuk plafon.


Proses pemasangin ini dikerjakan bersama sama Satgas dan Warga yang mengerti serta ahli dalam rangka dan pemasangan Plafon, dengan cekatan mengerjakan pemasangan tersebut agar nantinya Mushola terlihat lebih indah dan rapi, terangnya.


Pemasangan plofon ini harus ada tehniknya, kalau tidak plafonya akan patah. Semoga dalam pengerjaan pembuatan rangka dan pemasangan plafon bersama sama di bantu warga diberi kemudahan dan kelancaran sehingga mushola Al Amin ini akan kelihatan lebih indah nantinya, ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama