Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/Tsr Laksanakan Pembuatan Drainase Di Mushola Al Amin

 


Tanjung Selor - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 dilaksanakan, sejumlah personel TNI Kodim 0903/Tsr dan warga masyarakat setempat tetap bahu membahu tak mengenal lelah melakukan gotong royong terutama dalam peningkatan infrastrukur pembangunan, seperti yang dilakukan penimbunan halaman dan pembuatan drainase Musholla Al Amin di Desa Gunung Putih, Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Senin (08/3/2021). 


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan Satgas TMMD dan warga melakukan penimbunan Mushola Al Amin, agar halaman Mushola tidak tergenang air hujan pada saat hujan serta tanahnya rata dengan jalan raya, Penimbunan halaman mushola merupakan program bagi Satgas TMMD untuk segera melakukan penimbunan di halaman Mushola Al Amin.


Satgas TMMD itu berharap agar masyarakat muslim di Desa Gunung Putih dapat melakasnakan ibadah dengan nyaman. Satgas TMMD berharap penimbunan mushola Al Amin bermanfaat bagi umat muslim agar ibadah dilaksanakan dengan nyaman dan tidak takut lagi tergenang bila hujan tiba, ungkapnya.


Anggota satgas bersama masyarakat juga melanjutkan pembuatan drainase samping masjid yang mana sebelumnya sudah selesai dikerjakan pada posisi depan Mushola Al Amin, dengan dibuatnya drainase sekitar Mushola maka saluran air menjadi lancar sehingga diharapkan pengerjaan sasaran fisik dapat lebih cepat diselesaikan sehingga manfaat dari pembangunan fisik tersebut dapat dirasakan warga terlebih di musim penghujan seperti saat ini, terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama