Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1008/Tanjung Bantu Induk Semang Siapkan Makan Siang

 


Tanjung Tabalong - Ibu induk semang yang memasak dan menyiapkan hidangan bagi Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1008/Tanjung memiliki peran penting dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.


Para ibu induk semang merupakan warga Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, lokasi pelaksanaan TMMD ke-110.


Salah seorang Satgas TNI, Pratu Umar mengatakan, selama mereka bertugas, masalah makan sudah diatur semua.


“Untuk menu makanan para anggota TNI Satgas TMMD, sepenuhnya diserahkan kepada induk semangnya untuk mengatur,” katanya.


Ibu-ibu induk semang berperan mengatur masalah makan para anggota Satgas TNI hingga mereka bisa menjalankan tugas dengan baik.


“Masalah menu masakan, kita selalu siap makan apapun yang disajikan. Semua akan terasa nikmat bila penuh kebersamaan,” ujarnya.


Senada,  Kapten Arm Rikin Dan SSK Satgas TMMD Ke 110 mengatakan, semua kegiatan berjalan begitu hangat dan penuh kekeluargaan.


“Suasana seperti inilah yang kami harapkan. Dimana TNI menyatu dengan rakyat dalam kebersamaan dan kekeluargaan,” katanya.


Selama ini Kodim 1008/Tanjung sukses dalam pelaksanaan pembinaan wilayahnya sehingga keberadaan TNI dapat diterima dengan baik oleh warga.


“Semoga kondisi yang penuh kekeluargaan seperti ini terus berjalan dengan kebersamaan hingga penutupan nanti,” Ujar Rikin

(Pendim 1008)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama