Satgas TMMD Kodim 0903/TSR Maksimalkan Pengerjaan Badan Jalan


Tanjung Selor - Berpacu dengan waktu, Satgas TMMD Ke -110 Kodim 0903/Tsr terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik utama pembuatan badan jalan sepanjang 1.900 Meter di Desa Teras Baru Kec Tanjung Palas, Kab Bulungan, Minggu (14/03/2021).

Semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat  pengerjaan badan jalan yang menjadi sasaran utama dalam progam TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR.

Dijelaskan Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P Selaku Dansatgas, bahwa sampai hari ini Seluruh Personil Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk percepatan pembangunan jalan.

Semua kekuatan dikerahkan, tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembangunan jalan ini, ujarnya.

Ditambahkannya, mulai dari pengerahan personil dan droping material terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada dilapangan bisa diminimalisasi. Personil kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian drooping material juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti, ungkapnya.

Pembukaan jalan ini sudah dinanti lama warga setempat, oleh karenanya sebagai wujud pengabdian untuk Negeri, kami akan mewujudkanya dengan terus bekerja maksimal sehingga manfaatnya cepat dirasakan masyarakat, pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama