Senang Saat Dilatih PBB, Rendy Bertekad Tanamkan Disiplin Dalam Kehidupannya




TANJUNG - Satgas TMMD memang terkesan luar biasa, banyak sekali kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi pemuda pemudi di sekitar lokasi TMMD salah satunya personel Satgas TMMD sedang melatih penghormatan dalam pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris).

Pemuda pemudi di lokasi TMMD desa Lok Batu mendapatkan pelatihan PBB dari Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung, (19/3/2021) pagi.


Rendy Saputra salah satu pemuda yang ikut pelatihan PBB sangat mengapresiasikan  atas inisiatif Anggota Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung serta berharap dapat menerapkan sikap disiplin di dalam kehidupan sehari hari, ujarnya.


Ditempat yang sama  Serma M. Basri mengatakan Pelatihan PBB di lakukan para pemuda pemudi Desa Lok Batu sangat antusias dan semangat berlatih PBB kami pun merasa Bangga dan senang mendapat  Kesempatan melatih peraturan Baris Berbaris walaupun cuma pengenalan saja.


Perlu diketahui selain melaksanakan sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan dari desa Lok Batu menuju desa Kembang Kuning sepanjang 3,4 Kilometer, Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung juga melaksanakan sasaran non fisik diantaranya penyuluhan penyuluhan dan komsos" ungkap M. Basri (Pendim 1008)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama