Seni Komunikasi Sosial Dengan Bantu Beri Pakan Ternak Warga


Tanjung - Tak kenal lelah menyelesaikan pembangunan sasaran Fisik TMMD, anggota Satgas menyempatkan membantu warga memberi pakan ternak ayam milik bapak andi wijaya di Desa Masingai 2 Rabu (17/3/2021).

Menurut Bapak Andi Wijaya pemilik Ayam Potong mengatakan “ dirinya sangat berterima kasih dengan bantuan dari anggota Satgas TMMD ke 110 karena ayam miliknya sebanyak 10000 ekor biasanya diberi makan oleh 3 orang, akan tetapi karyawannya saat ini lagi tidak masuk sehingga bantuan yang diberikan sangat berarti, “ ujarnya.

Ditambahkannya keberadaan Satgas TMMD ke 110 di Desa Lok Batu dan Desa Masingai 2 sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat selain membangun 2 desa kami, para anggota TNI menjadi primadona anak – anak yang bercita – cita menjadi prajurit TNI, “ Katanya

Sementara di tempat yang sama Pratu Agisman mengatakan " kebetulan saya selesai bekerja, dan singgah di kandang ayam salah satu warga yang kebetulan warga itu sedang memberi makan ayamnya, kemudian saya membantunya," kata Agisman, 

Dikatakanya, banyak cara untuk pendekatan kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan cara membantu memberi pakan ayam di kandang ayam milik bapak Andi Wijaya Desa Masingai 2 Kec. Haruai, dalam pelaksanaan Komsos tidak hanya bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat tapi juga dapat memberikan pengetahuan informasi dan bertukar fikiran dengan para warga, agar masyarakat paham  apa maksud dan tujuan kegiatan TMMD ini," tandasnya. (Pendim 1008)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama