Sholat Berjamaah Bikin Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/Tsr Dekat Warga


Tanjung Selor - Meski sibuk tugas TMMD, para Satgas TMMD ke 110 Kodim 0903/Tanjung Selor, disaat Ishoma tetap sempatkan untuk sholat Dzuhur berjamaah dengan warga di Desa Gunung Putih, Kec Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Selasa (16/3/2021).

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan disetiap harinya, sebelum istirahat dan makan siang, para anggota Satgas itu menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah terlebih dahulu. Berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas pengabdian TMMD berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Setelah bekerja dari pagi hari bersama Warga Gunung Putih, dalam kondisi lelahpun para prajurit TNI tetap melaksanakan kewajiban agamanya.  Untuk prajurit yang beragama Islam, mereka selalu melaksanakan ibadah kepada Allah SWT dengan sholat berjamaah bersama warga setempat. Kegiatan sholat berjamaah selain merupakan kewajiban agama bagi seorang muslim juga dapat mempererat tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan masyarakat, ungkapnya.

Sebelum melaksanakan kegiatan alangkah baiknya untuk menunaikan kewajiban sebagai umat beragama. Sholat berjamaah ini, salah satu kegiatan wajib kita nantinya, untuk mengajak masyarakat berbondong-bondong menunaikan sholat di masjid, terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama