Tidak disangka, satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung bantu warga panen cabai



Tanjung, Personel yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1008/Tanjung sedang membantu petani yang sedang memanen cabai.

Lokasinya di kebun milik warga yang tidak jauh dari lokasi sasaran pembangunan fisik proyek TMMD di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong. Kamis (18/03/2021).

Kegiatan tersebut guna mempererat dan mempertahankan keharmonisan, kebersamaan dan wujud peran aktif kemanunggalan TNI dan Rakyat yang sudah terjalin dengan baik.

Meskipun di tengah kesibukannya personil satgas TMMD, salah satunya Pratu Agisman, Anggota satgas TMMD menyempatkan diri untuk membantu petani memanen cabai.

Bu Mila (57tahun) menceritakan, memang kebetulan hari ini kami hanya berdua, biasanya ada tiga orang. Jadi, dengan adanya Bapak TNI ini alhamdulillah pekerjaan kami jadi lebih cepat selesai, kata Bu Mila senang.

Bu Mila mengcapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah berkenan membantu untuk memanen cabai, dirinya tidak menyangka kalau memanen cabai pagi ini akan dibantu oleh bapak TNI. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama