Tim Wasev Terima Paparan TMMD dari Kodim 1008/Tanjung di Aula Pandu Sakti


Tanjung-Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD menerima paparan TMMD ke-110 TA. 2021 Kodim 1008/Tanjung di Aula Pandu Sakti, Jalan jaksa agung soeprapto, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Selasa (16/03/21).

Tim wasev terdiri dari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, SE.M.M, Pamen Denmabesad, Letkol Czi Abdilah Arif, S.I.P (Pabandya 1/Binsiap Apwil dan Sarpras Spaban II/Puanter Sterad), Letkol Inf Drs. Imam Subekhi, M.Si (Kepala seksi materi dan metode Sub Direktorat Lingdik Dit Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan) dan Drs. Panca Mugi Priyatno, M.Mhan (Ditjen Pothan Kemhan) Analis pertahanan negara madya.

Tim Wasev menerima Paparan TMMD ke 110 dari Dansatgas Letkol Inf Ras Lambang Yudha, S.Sos terkait pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung, materi dipresentasikan di depan Tim Wasev sejauh mana pencapaian pengerjaan TMMD sejak di buka tanggal 02 Maret 2021 sampai dengan sekarang tanggal 16 Maret 2021, baik sasaran fisik mapun Non Fisik. 

Kunjungan Tim Wasev ini bertujuan untuk mengawasi dan mengevaluasi segala kegiatan dalam Program TMMD ke-110 agar berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Yudianto Putrajaya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani beserta jajaran dan Dandim 1008/Tanjung beserta jajaran atas sambutannya dan menerima Tim Wasev di kota Tanjung, Kabupaten Tabalong. 

“Terimakasih atas kerjasamanya, sinerginya ada, semoga kedepan lebih baik dari hari ini” ucap Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

Di tambahkannya apa yang sudah dibangun disitu harus di kawal, karena pembangunan ini akan berlanjut juga akan ada peningkatan badan jalan seperti pengerasan jalan dan sebagainya.

Sementara itu, Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani yang turut hadir, dalam sambutannya mengatakan selama ini kerja sama antara TNI dengan Pemkab Tabalong dalam pembangunan infrastruktur sangat baik sekali.
Sejumlah program seperti TMMD maupun Karya Bhakti telah memberikan hasil yang bermanfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Tabalong, ujarnya.

Diharapkan agar kegiatan TTMD ini bisa dilaksanakan terus menerus di Kabupaten  Tabalong karena kegiatan TMMD terbukti sangat membantu Pemkab Tabalong dalam meningkatkan pembagunan infrastruktur khusunya di daerah terpencil.(mask-95).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama