Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji, Polres Takalar Monitoring Agen LPG diwilayah Galesong




Takalar - Untuk mengantisipasi kelangkaan Gas LPG diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Unit Intelkam Polsek Galsel Polres Takalar yang di pimpin oleh Kanit Intelkam Aipda , Aipda Syaripuddin melakukan monitoring dan Pulbaket di Agen LPG 3 Kg  milik PT. Bagahkong Jaya perkasa Jalan Mallarangeng Desa Kalukuang Kec.Galesong Kab. Takalar,  Sabtu (17/4/2021).

Monitoring dan Pulbaket yang di lakukan unit Intelkam  Polsek Galsel Tersebut bertujuan untuk mengecek ketahanan stok Elpiji pada  dan selama puasa  menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021

Kanit Intel  Polsek Galsel Aipda Saripuddin   Mengatakan bahwa kegiatan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kekurangan dan kelangkaan  serta ketersediaan stok Elpiji pada saat puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

"Dari Hasil keterangan dari pengawas /penanggung jawab agen Elpiji PT. Bagahkong Jaya Perkasa bahwa sejauh ini stok gas Elpiji baik yang 3 kg, 5.5 Kg dan 12 Kg selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri masih aman dan tersalur ," Ujar Personil Polsek Galsel unit intelkam.

Dimana kata Personil bahwa dari pihak agen terus menyuplai pangkalan untuk setiap minggunya sesuai jadwal yang telah ditentukan." Tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama