Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Himbau Tamu Undangan Patuhi Prokes

 


Klaten, Tribunusantara.com - Ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Himbau tamu undangan Patuhi protokol kesehatan, bertempat di Gedung Grand Haji Pedan dalam acara hajatan resepsi pernikahan. Seni ( 12/04/2021 )


Babinsa Desa Jetiswetan Serda Joko Purnomo memberikan arahan dan penjelasan kepada warga dan tamu undangan yang hadir dalam acara Hajatan Pernikahan tersebut agar wajib untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak tempat duduknya serta jangan berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, terang Babinsa.


Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai dan tetap sesuai protokoler kesehatan covid 19.


Kami akan terus memantau pelaksanaan acara ini hingga akhir agar prosedur protokol kesehatan diterapakan dengan baik, dengan harapan semua warga  yang hadir disini terhindar dari penularan Covid-19, pungkasnya.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama