Babinsa Kodim Klaten Amankan Vaksinasi Tahap II Lansia Pedan

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serka Wahyoko melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II untuk Lansia Desa Kaligawe bertempat di Aula kantor Desa Kaligawe Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Rabu ( 14/04/2021 )


Babinsa Desa Kaligawe Serka Wahyoko mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada Lansia tersebut. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Lebih lanjut Serka Wahyoko mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.


“ Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada Lansia di Desa Kaligawe Kecamatan Pedan,” jelasnya.


Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Klaten yang sehat dan kondusif. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama