Babinsa Kodim Klaten Datangi Warga Himbau Prokes Covid 19


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Koptu Slamet Widodo melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat dan sosialisasi protokol kesehatan utk mencegah penyebaran Covid-19 di rumah Suprapto dk Tegal Candran rt 01 rw 02 ds Sukorini Kec Manisrenggo.Minggu 18/04/2021

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya rutin dan berkesinambungan dilakukan Koptu Slamet dengan warga masyarakat desa sukorini baik di manfaatkan untuk  sosialisasi protokol kesehatan dalam  mencegah penyebaran Covid-19.

Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik, Babinsa menyampaikan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Untuk memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binaan.

Selanjutnya, Suprapto menambahkan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana dengan warga ke Desa binaan, guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus di sampaikan oleh babinsa kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucap Suprapto. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama