Babinsa Kodim Klaten, Pantau dan Amankan Swab Warga Wonosari

 


Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto dan Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  Melakukan pendampingan terhadap warga binaan yang melaksanakan tes swab di Puskesmas Wonosari l, Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(15/4/2021)


Sertu Wariso bahwa pelaksanaan tes swab memberikan banyak manfaat salah satunya dapat mengetahui kondisi warga, apakah terkonfirmasi positif atau tidak, sehingga dapat mengambil langkah-langkah pencegahan agar mata rantai Covid-19 dapat diputus.


Babinsa juga  memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada warga yang melaksanan tes swab pada pagi kali ini, sebanyak 6 Orang Warga Desa Boto Kecamatan Wonosari hasil Tracing yang dilaksanakan.


Sertu Wariso  juga menghimbau kepada warga yang lain untuk tidak berasumsi sendiri-sendiri terhadap orang yang di Tes Swab, sebelum hasil lab  keluar.


Dewi selaku  PJS Ka Puskesmas Wonosari l Menyampaikan bahwa hasil tes swab sendiri baru akan diketahui sekitar tiga – empat hari mendatang dan warga yang usai swab agar melaksanakan isolasi mandiri untuk sementara menunggu hasilnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama