Babinsa Polanharjo Amankan BLT Dan Himbau 5 M



Klaten -  Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Pada hari Senin, (20/04/2021) mulai pukul 09.00 Wib sd selesai yg bertempat di Aula balai desa Kebonharjo telah di laksanakan pendampingan penyaluran bantuan BLT yang bersumber dari Dana Desa Kebonharjo Tahun 2021.


BLT tersebut diberikan kepada warga Desa Kebonharjo yang tidak mampu dan berdampak covid 19 sebanyak 64 orang dengan jumlah uang Rp. 300.000/0rg. 


Pembagian BLT tersebut di hadiri oleh Sukamto Kepala Desa Kebonharjo, Serka Joko Wahjono Babinsa Kebonharjo, Aiptu Kamtimo Babinkamtipmas Desa Kebonharjo, Walimin Trantip Kecamatan Polanharjo, Fitri Pendamping desa 6. 


Serka Djoko Wahjono Babinsa Koramil 15/Polanharjo tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungannya, serta selalu mentaati dan mematuhi himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19. 


Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat sebelum berangkat beraktifitas diluar rumah, pastikan perlengkapan Cegah Covid-19 sudah siap di tas, Patuhi 5M selalu Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjahui Kerumunan dan Membatasi Mobilitas dalam Penerapan Protokol Kesehatan. 


“  Jangan menyebar berita Hoax dan ikut menjaga keamanan lingkungan, “ kata Babinsa. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama