Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsubsektor Skouw Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Seputaran Mako dan Rumah Dinas



Polresta Jayapura Kota, Tribunusantara.com - tetap jaga kebersihan dil lingkungan sekitar dimasa pandemi Covid-19, Kapolsubsektor Skouw Perbatasan RI-PNG Iptu Kasrun, S.H lakukan penyemprotan desinfektan, Kamis (8/4) Pagi.


Iptu Kasrun mengatakan, pihaknya bersama personil pagi ini melakukan penyemprotan desinfektan bersama personil guna menjaga kebersihan di lingkungan sekitar aktifitas tempat kerja sehari-hari.


"Pagi ini kami lakukan penyemprotan desinfektan di seputaran Mako baik di dalam maupun luar ruangan juga di seputaran perumahan dinas polsubsektor skuouw," ungkapnya.


Ia menuturkan, di masa pandemi Covid-19 saat ini kita mesti terus menjaga lingkungan sekitar dengan rutin melakukan penyemprotan desinfektan selain menjaga imun tubuh dengan berolahraga.


"Ini masih masa pandemi Covid-19, kita tak boleh lengah, harus selalu rutin lakukan penyemprotan desinfektan disekitar tempat kita beraktifitas sehari-hari selain berolahraga guna menjaga imun tubuh," ucapnya.


Dirinya menambahkan, Covid-19 masih ada dan tidak terlihat, untuk itu pihaknya bersama personil selalu berupaya baik di lingkungan internal maupun kepada masyarakat untuk selalu menghimbau tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama