Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Menghimbau Warganya Agar Keluar Rumah Pakai Masker



Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Solihin Berikan Himbauan kepada warganya agar wajib menggunakan masker antisipasi Penyebaran Covid-19 pada saat keluar rumah. Minggu (11/04/2021).


Dalam kesempatan tersebut Bripka Solihin sampaikan akan penekanan pemerintah guna memakai masker antisipasi penyebaran Covid -19 yang kini telah banyak menyebar di belahan negara dan dapat menyebabkan kematian.

 

Untuk itu Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos., melalui Bripka Solihin Selaku Bhabinkamtibmas meminta kepada masyarakat pada saat keluar rumah memakai Masker, serta masyarakat rajin-rajinlah cuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum karena melalui itu Covid-19 menularkan diri dan wajib memakai masker wajah. ucapnya.


“Semoga dengan kehadiran aparat Kepolisian Sektor Mappakasunggu dapat memberikan himbauan antisipasi penyebaran Covid-19 dan warga masyarakat menyadari akan himbauan pemerintah serta selalu ikuti protokol kesehatan.” Ucap Akp M. Natsir, S.Sos.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama