Hari Bakti Kartini Danramil Trucuk Beserta Persit dan Babinsa Bagikan Sembako



Klaten - Untuk membantu warga masyarakat di bulan suci Ramadhan Danramil 19/Trucuk Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Jatmiko Sujarwo beserta Persit dan Babinsa memimpin langsung pembagian Tali Asih berupa Paket Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah. 


Danramil 19/Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo menyampaikan, Kegiatan yang dilakukan berupa pembagian Sembako kepada warga yang di nilai kurang mampu, seperti buruh serabutan dan tukang parkir di wilayah sekitar Koramil 19/Trucuk Desa Sabranglor Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten, Rabu(21/4/2021).


“Pemberian Tali Asih berupa paket sembako di lakukan di lingkungan sekitar Koramil 19/Trucuk  Danramil Persit dan Babinsa mendatangi langsung para penerima Sembako. 


Ia menerangkan bahwa di Hari Bakti Kartini Koramil 19/Trucuk membagikan Sembako dikerjakan dalam rangka membantu warga sekitar  yang kurang mampu , diharapkan dengan di berikanya bantuan Sembako tersebut warga dapat memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadhan.


Danramil juga menghimbau kepada warganya untuk tetap melaksanakan prokes atau melaksanakan 3 M guna terhindar dari Covid 19, “ Pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama