Kamis Ibadah, Polres Blitar Kota Gelar Kegiatan Binrohtal


Blitar Kota - Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa pada bulan suci Ramadhan di Masjid Al-Aulia Polres Blitar Kota, Kamis 22/02/2021.


Ibadah binrohtal yang di gelar juga merupakan kegiatan yang rutin dilakukan pada hari kamis oleh Polres Blitar Kota. Dimana setiap pelaksanaannya dilaksanakan oleh personil Polres Blitar Kota.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., Wakapolres Blitar Kota Kompol Pratolo Saktiawan, S.H., M.H, PJU Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota, PNS Polres Blitar Kota.

Kamis rutin yang digelar merupakan bentuk rasa syukur personil polres atas segala limpahan karunia dan perlindungan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dan juga Kegiatan ini di maksudkan untuk dapat meningkatkan iman dan taqwa bagi personel Polres Blitar Kota sehingga dapat di terapkan dalam kehidupan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari hari dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Abimanyu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama