Kapolres Blitar Kota Pimpin Apel Besar Pagi




Blitar Kota - Apel besar Pagi Polres Blitar Kota yang dilaksanakan hari senin, tanggal 19 April 2021 Pukul 08.00 WIB yang digelar di Halaman apel depan Mapolres Blitar Kota.

Kegiatan Apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi hery Setiawan, S.I.K., M.S.i, Wakapolres Blitar Kota Kompol Pratolo Saktiawan, S.H., M.H., PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota, Anggota ASN Polres Blitar Kota.

Tak lupa Kapolres Blitar Kota berikan ucapan terimakasih atas pelaksanaannya dalam melaksanakan tugas, menjaga situasi kamtibmas di kota blitar dalam aman kondusif dalam 1 minggu ini.

Adapula amanat yang diberikan oleh Kapolres dalam Apel Menjelang hari raya idul fitri kasus Curan, Curas dan Curanmor meningkat, kehadiran polisi di tengah masyarkat sangat di perlukan sekali jangan sampai di wilayah hukum blitar kota terjadi kejadian tersebut.


Berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab dinas, polres blitar kota harus menjadi prioritas sebagai anggota polri yang bermanfaat kita harus jaga kekompakan, Demikian kegiatan Apel pagi yang digelar Polres Blitar kota. (Abimanyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama