Kapolresta Jayapura Kota "Rangkaian Perayaan Paskah di Kota Jayapura Berlangsung Aman dan Lancar"



Polresta Jayapura Kota,- Rangkaian pelaksanaan Ibadah Paskah di wilayah Kota Jayapura berlangsung aman lancar dan tertib.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya usai rangkaian pelaksanaan pengamanan ibadah Paskah di Kota Jayapura, Minggu (4/4) sore.


Kapolresta mengatakan, pelaksanaan pengamanan ibadah paskah hari ini berjalan aman lancar dan tertib sesuai yang diharapkan semua pihak.


"Dengan bersinergi bersama TNI dan mitra polri, pelaksanaan ibadah paskah di Kota Jayapura berlangsung aman lancar dan tertib," ungkapnya.


Tambahnya, pelaksanaan pengamanan jelang paskah sudah dilakukan pihaknya mulai dari Kamis hingga hari minggu ini, dimana ibadah yang berjalan semuanya aman dan lancar tanpa terjadinya gangguan Kamtibmas.


"Kami sudah melaksanakan pengamanan jelang perayaan Paskah mulai dari hari Kamis, dimana hari itu merupakan Kamis Putih bagi saudara-saudara kita yang Nasrani, kemudian Jumat Agung dan Pawai Obor semalam hingga ibadah paskah hari ini, dimana semuanya berjalan aman lancar dan tertib," ucapnya.


Dirinya menambahkan, kami akan selalu berusaha melayani seluruh warga di Kota Jayapura dengan bersinergi bersama TNI dan Mitra Polri guna menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif di Kota Jayapura.


"Terakhir kami mengucapkan, selamat merayakan hari Paskah kepada umat kristiani yang kini sedang merayakan," pungkas Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama