Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Pimpin Razia di Tempat Hiburan Malam



Polresta Jayapura Kota - Dalam rangka operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Sie Propam Polresta Jayapura Kota bersama Propam Polda Papua melaksanakan razia di beberapa tempat hiburan malam di wilayah Kota Jayapura. Minggu (4/4) malam. 


Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kasie Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Firmasyah Arifien dengan melibatkan 23 personil gabungan propam Polresta dan Polda Papua. 


Kasie Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Firmansyah Arifien ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta meningkatkan pengawasan terhadap anggota polri. 


"Sasaran dalam kegiatan razia ini terhadap anggota polri yang berada di tempat hiburan malam (THM) tanpa dilengkapi surat tugas serta mencegah terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan anggota polri, " Ujarnya. 


"Kegiatan razia di tempat hiburan malam dengan sasaran anggota polri akan terus dilakukan secara berkelanjutan guna menekan pelanggaran anggota polri khususnya anggota Polresta Jayapura Kota, "kata Ipda Firmansyah. 


Sementara ini belum ditemukan anggota polri yang berada di tempat hiburan malam namun Kasi Propam bersama anggotanya yang berkerja sama dengan propam Polda Papua akan tetap melakukan pengawasan kepada setiap anggota polri khususnya Polresta Jayapura Kota. (*) 



Penulis  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama