Koramil Manisreggo Pantau Shalat Taraweh Sesuai Prokes Covid 19

 


Klaten - Batituud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Yulianto beserta anggota melaksanakan kegiatan Monitoring / Pemantauan kegiatan ibadah Sholat Tarawih di Desa Nangsri dan Desa Barukan kec Manisrenggo.Rabu 14/04/2021.


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi, Batituud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Y beserta Babinsa Nangsri Serka Catur, Kasitrantib Kec Manisrenggo Sumarno, Kepala Desa Nangsri Drs. Sumarjo beserta Perangkat dan Kepala Desa Barukan Eko Priyo Sadono.


Pelda Toni Yulianto mengatakan, kegiatan monitoring atau pemantauan warga yang melaksanakan ibadah guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dlm melaksanakan ibadah, menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif, serta menjalin sinergitas TNI-Polri dan gugus tugas Covid-19 tetap solid.Katanya.


Di tambahkan Iptu Mulyono, dalam rangka  menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat terawih, sebagai petugas akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi  tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. 


Dengan adanya kegiatan monitoring/pemantauan kegiatan ibadah sholat tarawih di masjid dan mushola desa Nangsri dan desa Barukan kecamatan Manisrenggo, harapannya agar masyarakat nyaman dan dapat melakukan ibadah dalam keadaan tertib serta lancar. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama