Operasi Keselamatan Polresta Bagikan Vitamin dan Masker Kepada Pengendara yang Tertib dan Disiplin




Polresta Jayapura Kota, Tribunusantara.com - Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota gelar Operasi Keselamatan Matoa-2021 bertempat di Jl.Irian tepatnya di depan Toko Gelael Jayapura Distrik Jayapura Utara, Rabu (14/4) Pagi.

Giat yang digelar dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kanit Regident, Kanit Lakalantas dan 12 personil satuan lalulintas polresta jayapura kota.

Kasat lantas mengatakan, giat operasi yang dilaksanakan pihaknya memiliki cara bertindak berupa pemberian himbauan / teguran terkait penerapan protokol kesehatan dan disiplin berlalulintas.

"Giat operasi yang dilaksanakan dituangkan dalam bentuk pemberian himbauan dan teguran terkait penerapan protokol kesehatan dan disiplin berlalulintas," ungkap AKP Viky.

Ia menuturkan, pihaknya juga sekaligus memberikan reward bagi pengendara yang tertib berlalulintas dan patuh protokol kesehatan berupa satu paket vitamin C dan Masker.

"Kami juga membagikan satu paket vitamin C beserta Masker kepada mereka para pengendara yang tertib berlalulintas dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan," ucap Kasat Lantas Polresta.(*)

Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama