Operasi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan Di Juwiring Gencar Dilakukan Kodim Klaten



Klaten |  Anggota Koramil 21/JuwiringKodim 0723/Klaten beserta Gugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Juwiring gencar melaksanakan Operasi penegakan disiplin protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Jalan utama depan pasar Juwiring, Desa Bulurejo, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, (7/4/21)


Kapten Cba  Maliana Heri Sugiarto selaku Danramil 21/Juwiring menegaskan bahwa TNI dan unsur terkait tidak akan kendor dalam melaksanakan penegakan disiplin protokoler kesehatan, untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.


“ Kegiatan operasi ini, akan selalu dilaksanakan secara terus menerus, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Juwiring pada khususnya, “ ucap Danramil.


Sementara itu Kades Bulurejo Suparman  mengatakan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Koramil 21 Juwiring dan seluruh unsur pemerintah Kecamatan Juwiring untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya.


“ Operasi ini dilakukan tidak mengenal waktu, baik pagi siang maupun malam. Semua unsur baik dari TNI, Polri, Gugas Covid-19 Kec. Juwiring dan Pemerintah Desa setempat akan terus melakukan upaya penegakan disiplin protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kades.


“ Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini warga masyarakat akan lebih sadar betapa pentingnya menerapkan protocol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, “ pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama