Operasi Yustisi Personil Polsek Polut Kembali Sasar Pengguna Jalan Dan Tempat-Tempat Kerumunan Warga




Takalar - Personil Polsek Polut Polres Takalar di pimpin Wakapolsek Polut Iptu Sahabuddin melaksanakan Operasi Yustisi di pertigaan jalan H. Syamsuddin Dg Ngerang, Taman Cinta dan mini Market dalam wilayah hukum Polsek Polut. 
Senin (19/04/2021)

Kegiatan ini rutin dilakukan personil Polsek Polut pada sore hari menjelang saat berbuka dan pagi hari setelah shalat Subuh untuk mengantisipasi balap liar yang di rangkaikan dengan Operasi Yustisi Penegakan disiplin Protokol kesehatan.

Dari hasil operasi tersebut personil berhasil menjaring warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak memakai masker saat berkendara maupun sedang berkerumun di Taman Cinta Palleko sebanyak 9 orang  selanjutnya di berikan sanksi berupa teguran lisan dan meminta kepada mereka untuk pulang kerumahnya masing-masing.

Selain itu personil juga pro aktif memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas tidak melakukan balap liar untuk menghindari kecelakaan lalu lintas yang sama-sama kita tidak inginkan. Personil juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak memarkir kendaraannya di sembarang tempat dan harus dalam keadaaan terkunci leher untuk menghindari curanmor. 

" Himbauan tersebut di atas perlu Kami sampaikan agar warga masyarakat lebih Mawas diri dalam menganalisa setiap perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah domisili masing-masing. "Ucap Iptu Sahabuddin

Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah,SH di tempat terpisah mengatakan " Bahwa sebagai aparat penegak hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, sudah menjadi rutinitas personil Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan. "Ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama