Patroli Swalayan, Polsek Galut Himbau Karyawan Dan Pengunjung Indomaret Jaga Kamtibmas Dan Patuhi Prokes



Takalar - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, personel Polsek Galut Polres Takalar secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis, salah satunya yang disambangi yakni Indomaret yang lokasinya terletak di Lingkungan Bontolebang Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, guna antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan bentuk gangguan Kamtibmas lainnya, Minggu (25/04/2021) sekitar pukul 21.30 wita.

Patroli personel Polsek Galut Polres Takalar yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt III Polsek Galut Polres Takalar Aiptu Halik terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi swalayan Indomaret yang ada di Kelurahan Bontolebang, selanjutnya mengajak dialogis dengan karyawan Indomaret serta masyarakat yang ditemui sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas. "Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” kata Aiptu Halik.

Aiptu Halik juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada Karyawan Indomaret serta pengunjung, apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Dalam himbauannya tersebut, Aiptu Halik selaku Ps. Ka Spkt III Polsek Galut Polres Takalar juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan, physical distancing (jaga jarak), sering cuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker setiap beraktifitas dan saat berinteraksi langsung dengan orang lain," ucapnya.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH., juga menambahkan terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, diharapkan kepada pihak swalayan Indomaret untuk menyediakan tempat cuci tangan yang digunakan saat masuk maupun keluar swalayan, atau sediakan hand sanitazer serta wajib memakai masker," pungkasnya.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH., menambahkan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama