Patroli Wilayah, Personil Polsek Galsel Himbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas



Takalar - Kepala kepolisian sektor Galesong Selatan Polres Takalar melalui Ka. Spkt 1 Aiptu. H. Hasanuddin bersama dengan Personil lainnya Rutin melaksanakan Patroli wilayah Blue Light dan Mobile selama bulan suci Ramadhan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, Selasa (20/4/2021).


Pelaksanaan Kegiatan Patroli tersebut dengan menggunakan Randis roda empat dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah dengan mengunakan masker dan jaga jarak.


Aiptu H. Hasanuddin dalam keterangannya Mengatakan bahwa Patroli wilayah ini rutin kami lakukan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan selama bulan suci Ramadhan. Sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.


"Serta menghimbau masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah tentang pencegahan virus Corona atau covid 19." Kata Aiptu Hasanuddin.


Lanjut dikatakan H. Hasanuddin Bahwa dalam Patrolinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) agar tetap menggunakan masker jika berada di luar rumah, rajin cuci tangan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19," tambahnya.


Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan rutin Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Galsel merupakan kegiatan rutin dalam Patroli wilayah selama bulan suci Ramadhan untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Pungkasnya.


Untuk diketahui, bahwa rute/sasaran patroli diantaranya, Jalan poros Tarembang Kec. Galesong Kab. Takalar, Jalan Krg.Salamaka Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar dan Jalan Poros Krg.Bontomarannu Kec. Galesong Kab. Takalar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama