Personil Polsek Galsel Polres Takalar Intens Patroli Wilayah




Takalar - Guna mengantisipasi terjadinya aksi Balapan liar selama bulan suci Ramadhan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, Personil Polsek Galsel Polres Takalar   yang dipimpin  Ka. SPKT I Aiptu H. Hasanuddin bersama Personil lainnya intens melaksanakan kegiatan patroli wilayah guna antisipasi balap liar , Rabu (14/4/2021).

Untuk mencegah aksi balap liar yang kerap dilakukan oleh para remaja  menjelang buka puasa dan  selesai sholat subuh, yang sangat mengganggu aktifitas warga pengguna jalan lain yang berpotensi menimbulkan kerawanan kecelakaan lalu lintas. Polsek Galsel  Intensitas melaksanakan patroli tersebut dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah  guna mencegah penularan virus corona. 

Aiptu H. Hasanuddin, dalam giat Patrolinya Mengatakan Bahwa Kegiatan Patroli wilayah ini merupakan instruksi dari pimpinan sebagai upaya dini dalam mengantisipasi terjadinya aksi balapan liar yang kerap dilakukan para remaja selama bulan suci Ramadhan agar pelaksanaan bulan suci ramadhan ditengah-tengah masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif." Kata Aiptu Hasanuddin. 

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan Patroli wilayah akan rutin dilakukan disejumlah titik rawan untuk mengatisipasi Aksi Balapan liar yang dapat menggangu aktifitas warga masyarakat dan pengguna jalan lain selama bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan Personil Polsek Galsel dalam Patroli Wilayah selama bulan suci Ramadhan merupakan kegiatan yang akan rutin digelar untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Pungkasnya.

Untuk diketahui, Tempat/Sasaran Patroli wilayah diantaranya, Jalan poros Bura'ne Desa Boddia dan Tama'dampeng Desa Pattinoang Kec. Galesong Kab. Takalar dan Jalan poros Krg. Salamaka Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama