Polisi KPL Lakukan Patroli Dialogis Himbau Protkes dan Kamtibmas

 


Polresta Jayapura Kota, Tribunusantara.com - Laksanakan patroli dialogis diseputaran wilayah pelabuhan laut Jayapura, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura himbau Kamtibmas dan protokol kesehatan, Raby (7/4) Siang.


Lokasi yang disambangi yakni area seputaran kontainer dan terminal pelabuhan yang di dominasi oleh para buruh pelabuhan dan di taman mesran kota Jayapura.


Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romony, S.H mengatakan, pihaknya rutin memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi pentingnya protokol kesehatan kepada warga diseputaran wilayah hukumnya.


"Siang ini personil kami dalam melaksanakan patroli selalu menyempatkan diri untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini karena itu untuk keselamatan kita semua guna memutuskan mata rantai penyebarannya," ungkap Kapolsek.


Ia pun menuturkan, dalam pelaksanaan patroli masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker dan diberikan teguran serta penjelasan tentang pentingnya patuh protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.


"Warga yang ditemukan tidak menggunakan masker diberikan edukasi atau pemahaman tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini, karena semua itu untuk keselamatan kita bersama demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujar Iptu Enis.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama