Sambangi Warga Yang Sedang Beraktifitas Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Berikan Himbauan Jangan Percaya Hoaks



Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Solihin melaksanakan kegiatan sambang serta berikan himbauan Kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoaks, Senin (26/04).


Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas selaku anggota Kepolisian yang bertugas di Desa untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaannya sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menjalin silaturahmi sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaannya.


Dalam rangka upaya memberantas peredaran berita bohong alias hoaks, Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone memberikan himbauan Kamtibmas terkait berita hoaks dengan bersama-sama melawan berita hoaks.


Banyak informasi hoaks yang viral di media sosial kemudian memicu keributan bahkan merembet menjadi kerusuhan fisik. Hal ini bukan saja menghabiskan energi, namun juga berpotensi mengganggu keamanan Nasional.


Di himbau kepada warga masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoaks yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, kata Bhabinkamtibmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama