Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Bak Sampah




Polresta Jayapura Kota - Warga gelanggang expo waena Distrik Heram digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di Bak Sampah Jalan Gelanggang 1 Expo Waena. Rabu (28/4) sore pukul 17.37 wit. 

Jasad bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Yusak Miage (50) ketika sedang mencari makanan ternak. 

Kapolsek Heram Iptu Alfrits Nadek, SH ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan sesosok mayat bayi perempuan di bak sampah. 

"Kini jasad bayi tersebut sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan  visum, " ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, kasus ini dalam penyelidikan unit reskrim polsek heram guna mencari tau orang tua yang tega membuang bayi tersebut. 

"Tiga orang saksi telah dimintai keterangan termaksud yusak meiga yang menemukan awal jasad bayi itu, "jelasnya.

Ia pun menjelaskan dari keterangan saksi bahwa saat itu sedang mencari sisa-sisa makanan yang dibuang di tempat sampah untuk makanan ternak. 

" Saat saksi naik ke bak sampah sambil buka kantong dan karton yang ada ditempat sampah lalu datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor lalu buang karton bekas qualala, "terangnya.

" Dengan seketika saksi langsung membuka karton yang dibuang oleh seorang laki-laki dan menemukan sesosok mayat bayi perempuan yang ditaruh dalam plastik dan ditutupi kain bermotif kotak-kotak namun laki-laki yang membuang karton tersebut sudah tidak ada sehingga memberitahu rekan-rekan yang ada di sekitar serta menurunkan mayat bayi tersebut dari bak sampah selanjutnya menghubungi polsek heram, "pungkas Iptu Alfrits Nadek. (*) 


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama