Shalat Tarawih Bersama Warga, Koramil 21 Juwiring Himbau Sesuaikan Prokes



Klaten - Anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten bersama warga melaksanakan Sholat Tarawih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Masjid Muslimin Dukuh Ngerni, Desa Bolopleret, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten. (21/4/2021) malam.

Danramil 21/Juwiring Kapten Cba Maliana menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi antara TNI dan Warga sekitar, serta sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME sebagai momentum di bulan Ramadhan yang penuh berkah di tengah Wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

“ Selain itu juga untuk memberikan himbauan penerapan prokes dan memastikan kegiatan lbadah Ramadhan di wilayah Kec. Juwiring telah mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, “ ucap Danramil.

Lebih lanjut Danramil 21/Juwiring menjelaskan, kapasitas jama’ah yang akan melaksanakan shalat Tarawih di masjid juga harus diperhatikan hanya dibatasi setengah dari kapasitas normal dengan tetap menjaga jarak antar jama’ah.

Sementara itu Kades Bolopleret Catur Joko Nugroho, SE mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik upaya yang dilakukan Koramil 21/Juwirimg dalam rangka memberikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan ibadah Ramadhan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya. (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama