Tempuh jarak 25 Kilometer, Dandim 1002/Barabai Ajak Anggota Gemar Berolahraga


BARABAI - Menempuh jarak kurang lebih  25 kilometer, Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol mengayuh pedal sepeda bersama anggota di jalanan Hulu Sungai Tengah. Jum’at (9/4).


Kegiatan bersepeda ini rutin dilakukan oleh Kodim 1002/Barabai setiap hari Jum’At dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan badan dimasa pandemi covid-19 saat ini.”terang Plh.Pasipers Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono selaku koordinator gowes.


Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol usai melakukan gowes bersama anggota mengatakan, kegiatan bersepeda/gowes ini merupakan salah satu upaya satuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan serta imunitas anggota dimasa pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.”ucapnya.


Saya mengajak kepada seluruh anggota Kodim 1002/Barabai agar gemar melaksanakan olahraga, jadikan olahraga sebagai kebutuhan bukan paksaan, akan tetapi olahraga harus disesuaikan dengan kemampuan kita masing-masing, jangan dipaksakan diluar batas kemampuan karena akan berakibat fatal.”tambahnya.


Tetap jaga kesehatan dan kekompakan sesama anggota serta tetap semangat melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.”pungkasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama