Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil, Polres Blitar Kota Gelar Binrohtal Kamis Ibadah



Blitar Kota - Hari ini telah digelar pelaksanaan kegiatan Kamis Ibadah dalam rangka pembinaan rohani dan mental anggota Polres Blitar Kota dibulan suci ramadhan ini.

Acara pembinaan tersebut di pimpin oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh Wakapolres Blitar Kota Kompol Pratolo Saktiawan, S.H., M.H, PJU Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota, PNS Polres Blitar Kota.

Kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) dilaksanakan guna meningkatkan iman dan taqwa terhadap semua personil sehingga kehidupan personil baik pribadi maupun dalam melaksanakan tugas. 

Pelaksanaan acara tersebut digelar pada Hari Kamis, tanggal 15 April 2021 Pukul 08.45 WIB yang digelar di Masjid Al Aulia Polres Blitar Kota.

Dengan harapan setiap personil dapat menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab demi terciptanya situasi aman dan kondusif, di Bulan Suci Ramadhan ini.

Pelaksanakan kegiatan Kamis Ibadah ini adalah dalam rangka untuk pembinaan rohani dan mental anggota Polres Blitar Kota. 

Penulis: abi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama