TNI- Polri dan Satpol-PP Kabupaten Malinau Terus Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat



MALINAU, Tribunusantara.com - Dalam upaya menegakkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Malinau, aparat  TNI dari Kodim 0910/Malinau ,Polres Malinau dan Satpol-PP terus menggelar Operasi Yustisi.


Menurut Plh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0910/Malinau  Letda Inf M. Yusuf, pihaknya bersama instansi terkait terus mendukung berbagai upaya dan program pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.


“Kami harus selalu mendukung setiap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, dan terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk disiplin dan sadar dalam menerapkan Protokol kesehatan,” kata Letda Inf Yusuf saat di konfirmasi awak media di Makodim Selasa (06/04/2021).


"Pada masa pandemi Covid-19, masyarakat hendaklah untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan serta membatasi kegiatan diluar rumah.Hal ini 

Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid–19,” Tambahnya.


"Tujuan operasi yustisi ini, sebagai upaya  pencegahan dan  pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, lantaran hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir" Pungkasnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama