Walikota Pasuruan Meninjau Giat Pengamanan Gereja Dalam Rangkah Paskah 2021


Pasuruan, Tribunusantara.com - Wali Kota Pasuruan Gus Ipul Serta Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman menggelar Kunjungan, dalam rangka pengamanan Paska Tahun 2021 bertempat  di Gereja Katholik ST Antonius Padua Jln.Balaikota No. 01 Kel. Kandangsapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, pada hari Minggu (04/04/3021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Pasuruan H. Syaifulloh Yusuf, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K.,M.Si, Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin, S.E., Kasatpol PP Yanuar Afriansyah, Kepala Dinas Perhubungan Luky, Kasat Tahti Iptu Sukarsono, Anggota Polsek Bugul Kidul serta Anggota Polres Kota 15, Dishub Kota Pasuruan, Anggota Satpol PP dan Anggota TNI serta Petugas Gereja 4 orang.



Wali Kota Pasuruan H. Syaifulloh Yusuf dan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K.,M.Si., dalam kunjungannya di Gereja Katholik ST Antonius Padua di sambut oleh Pengurus Gereja Romo Ignasius Widodo, SMM.


Kehadiran ke dua  Pemimpin nomor satu di Kota Pasuruan tersebut tak lain dalam rangka pengecekan secara langsung kegiatan Misa yang dilaksanakan oleh Jemaat Gereja Katholik ST Antonius Padua di Kota Pasuruan.


Dalam ucapannya Romo Ignasius Widodo SMM, “mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan Kota serta Jajaranya yang sudah mengamankan kegiatan Paskah di seluruh Gereja Wilayah hukum Polres Pasuruan Kota dalam keadaan Aman&Kondusif.


Admin : Abimanyu

Pewaarta : Andre dan Yupri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama