Babinsa Bersinergi Lakukan Penyemprotan Disinfektan




BARABAI - Guna mengantisipasi penyebaran covid-19, Babinsa Kodim 1002/Barabai bersama satgas percepatan penanganan penyebaran covid-19 dan relawan melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat fasilitas umum yang ada di wilayah desa binaan.Selasa (11/05).

Penyemprotan disinfektan hampir serentak dilakukan di desa binaan oleh Babinsa bersama satgas Covid-19 dan relawan, terutama di tempat ibadah yang rencana akan digunakan untuk sholat idul fitri 1442 H.

Seperti yang dilakukan oleh Babainsa koramil 01/Birayang melaksanakan penyemprotan di Desa Tandilang, desa Nateh kecamatan Batang Alai Timur, desa Tembok Bahalang dan desa Limbar Kecamatan Batang Alai Selatan.

Sedangkan Babinsa Koramil 05/Pandawan melaksanakan penyemprotan di desa Setiap Kecamatan Pandawan.

Ditempat terpisah Babinsa Koramil 06/Barabai melaksanakan penyemprotan di desa Babai dan desa Gambah kecamatan Barang."terang Plh.Pasiopdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro.

Lebih lanjut Andi Tiro mengatakan selain melaksanaka penyemprotan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga melakukan mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap selalu mematuhi 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan juga menghindari kerumunan agar terhindar dari covid-19."pungkasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama