Bagi kebahagiaan, LSM Aliansi Cinta Damai Santuni anak Yatim dan Dhuafa



Pasuruan Tribunusantara.com - Ditengah pandemi covid19, Ketua Lembaga swadaya masyarakat(LSM) Aliansi Cinta Damai Mengadakan kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa, bertempatan di Warung Lesehan Tombo Luweh kecamatan paserpan,Jum'at (7-05-2021).


Semua peserta yang hadir dalam acara itu diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker yang disediakan panitia, mencuci tangan dan menjaga jarak.


"Alhamdulillah, meski dalam kondisi darurat covid19 kami berupaya keras untuk membahagiakan anak- anak yatim. Dengan kegiatan ini, minimal bisa meringankan beban mereka," ungkap Hanan.



Hanan menambahkan, santunan pada hari ini ada 40 anak yatim dan 15 dhuafa yang menerima santunan, kegiatan hal seperti ini Kami laksanakan setiap bulan ramadhan, karena bulan yang suci ini pastinya baik untuk Kita bila masih mau mengingat di sekeliling kita yang perlu di bantu khususnya anak yatim dan dhuafa. "Imbuhnya.



"Kami ucapkan terimakasih setinggi- tingginya kepada para dermawan yang telah mendonasikan hartanya buat anak- anak yatim. Kami hanya membantu memfasilitasi acara ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka (anak yatim-red) dan jadi amal buat para donatur," katanya.


Senada dikemukakan Salah satu penerima bantuan , pihaknya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut.


Pasalnya, dalam kondisi darurat seperti sekarang masih banyak para dermawan yang peduli dan mengulurkan tangannya dalam membantu anak- anak yatim.


"Ini sangat luar biasa, kami sangat bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana. Semoga Allah SWT., membalasnya dengan ganjaran amal yang setimpal," ujarnya.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama