Cak Shodiq Bersama Kasat Lantas Pasuruan Kampanyekan Tentang Covid-19 Masih Bergentayangan pada Pengguna Jalan



Pasuruan, Tribunusantara.Com Suasana Aneh terjadi di kawasan Lalu lintas Simpang Empat Tamandayu, saat Traffic light sedang menyala merah muncul seorang yang membawa tas dan tidak menggunakan masker dan berteriak teriak “Covid Sudah Tidak ada, Ayo ayo Mudik mudik tidak usah Pakai Masker” teriaknya. Jum’at (21/5/21).


Selang beberapa saat pemuda tersebut dihampiri Virus Corona dan langsung kejang kejang. Sejurus kemudian datanglah petugas medis dengan menggunakan APD lengkap menggotong pemuda tersebut.


hal tak terduga terjadi ketika pemuda itu di bawa oleh tim medis, muncul seorang pemuda dengan rambut gimbal sembari membawa microfon berkata “Mari kita jangan meremehkan Virus Corona dan kita harus tetap mematuhi Prokes agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Ucapnya.


Ternyata, setelah didekati, lelaki gimbal tersebut adalah Cak Shodiq, seniman asli Kabupaten Pasuruan yang sudah memiliki nama di panggung hiburan tanah air.


Selanjutnya muncul beberapa petugas kepolisian, nampak Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Mizaldi Lubis, S.I.K serta anggota Satlantas Polres Pasuruan yang juga turut memberikan himbuan Prokes kepada semua pengguna jalan yang melintas.



Ternyata semua adegan itu adalah kampanye tentang menyadarkan dan mengingatkan masyarkat Pasuruan, untuk selalu mematuhi Prokes karena Virus Corona masih ada.


“Saya senang diajak oleh pak polisi dalam kegiatan ini, karena semakin kita mematuhi prokes, corona biar cepet buyar. Nah nek wes buyar saya bisa manggung lagi hahahaha ( Corona biar cepet selesai dan saya bisa manggung lagi),” Kata Shodiq sambil tertawa.


Sementara itu AKP Andhika Mizaldi Lubis, S.I.K saat dikonfirmasi Oleh Awak Media Tribunusantara.Com mengatakan, ya kita melaksanakan kampanye supaya masyarakat tahu bahwa Covid-19 masih ada.


“Penerapan Prokes harus selalu dilaksanakan dan kita sengaja menggandeng Cak Shodig, karena kita tahu beliau public figure yang banyak dikenal masyarakat Pasuruan,”Tutup Kasat Lantas Polres Pasuruan.


Bukan Hanya itu Aipda Harid Kurniawan juga berpesan kepada semua masyarakat Pasuruan agar terus mematuhi Prokes yang di anjurkan oleh Pemerintah agar bisa memutus Virus penyebaranya,Anggota Satlantas Polres Pasuruan yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Pasuruan tidak henti-hentinya mengingatkan Warga Pasuruan Agar terus mematuhi Protokol Kesehatan"Pungkas kepada Awak Media


Selama Kegiatan berlangsung Aman&Kondusif



Admin : Abimanyu

Pewarta : (ndre)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama