Dandim 0910/Malinau Jalin Silaturahmi dengan Saka Wira Kartika



MALINAU Kalimantan Utara - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han mengadakan silaturahmi dan tatap muka bersama anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau bertempat di Rumah Makan Singkawang Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (29/05/2021).

Silaturahmi dan Tatap muka tersebut adalah untuk mengenal lebih dekat antara anggota Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau dengan Komandan dan keluarganya.

Pada kesempatan tersebut anggota Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau memperkenalkan diri satu persatu.

Dalam tatap muka ini Dandim menceritakan pengalamanya sewaktu aktif menjadi pramuka di bangku sekolah.

"Kalian harus merasa beruntung bisa menjadi anggota pramuka Saka Wira Kartika, karena pramuka ini merupakan orgnisasi terpilih yang mendapat perhatian langsung dari negara. Karena ketua-ketua pembinanya otomatis dari pejabat negara," jelas Dandim.

Ia berpesan kepada anggota pramuka agar tidak patah semangat, jaga kesehatan, dan menjadi manusia yang membawa Indonesia menjadi Indonesia emas di tahun 2045.

"Nanti di masa yang akan datang adik-adik inilah yang akan menggantikan seluruh pejabat negara ini, dan suatu saat pasti akan merasakan manfaat dari pramuka yang dijalani sekarang," ungkapnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama