Dit Reskrimsus Polda Kalsel Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI



BANJARMASIN - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) mendatangi Dit Reskrimsus Polda Kalsel pada Sabtu (1/5/2021). 

Kedatangannya untuk menyerahkan Penghargaan Presisi Award, Penyerahan penghargaan dilakukan di ruang kerja Wadir Reskrimsus Polda Kalsel Kalsel AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. 

Direktur Eksekutif LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H didampingi sekjen LEMKAPI Warto, S.H menjelaskan penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Polda Kalsel dalam memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19. 

Salah satu inovasi yang banyak di apresiasi adalah aplikasi BEKANTAN (Berantas kebakaran hutan) dan aplikasi Internal control sistem (ICS) yang mana Sistem ini bisa mengawasi proses  penanganan perkara di Direktorat Reskrimsus Polda Kalsel. 

"Aplikasi ini juga sebelumnya meraih predikat zona integritas wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dari Kementerian RB,"tutur Edi Saputra. 

Hal itulah yang menjadikan penilaian kinerja hebat Polda Presisi yang merupakan implementasi program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk menuju Polri yang Prediktif, Responbilitas dan transparansi berkeadilan. (Abi/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama