Dukung Giat Operasi Ketupat Agung 2021, Kasat Polairud Pimpin Personil Patroli Pesisir Guna Atensi Jalur Tikus


Polres Tabanan - Dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Agung 2021 serta mengamankan kebijakan Pemerintah tentang larangan mudik, maka Satpolairud Polres Tabanan meningkatkan kembali kegiatan Patroli Pesisir.


Sesuai penyampaian, himbauan dan arahan dari Pimpinan agar selalu melaksanakan tugas Kepolisian, seperti : memberikan pelayanan, Pengamanan, patroli, baik patroli jalan kaki maupun patroli perairan, dialogis dan menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas, serta menjalin hubungan kekeluargaan dengan warga masyarakat terutama yang selalu menjadi rekanan kerja sehari - hari.


Atas penekanan, himbauan dan arahan tersebut pada hari Kamis tanggal  6 Mei  2021 mulai pukul  09.30 wita, Personil Satpolairud  Polres Tabanan  melaksanakan kegiatan Patroli pesisir, kegiatan tersebut dilakukan dengan menyisir sepamjang pantai wilayah Tabanan, dengan melibatkan Lima personil, diantaranya : Kasat Polairud Iptu I Wayan Putra Yadnya,S.H.,KBO Poiarud Iptu I Ketut Manis, Kanit Harkan Aiptu I Wayan Budi Urip, Bripka I Gede Bayu Bimantara,S.H. dan Bripka I Nyoman Suwitrayasa, S.H.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2021, dengan menyasar tempat yang memungkinkan dipakai sebagai lokasi penyebrangan jalur tikus wilayah pantai.


Pada saat pelaksanaan Patroli Pesisir tersebut juga mengadakan dialogis dan himbauan kepada Para warga yang melaksanakan aktifitas di pesisir agar selalu mematuhi protokol Kesehatan, sehingga bisa mencegah mewabahnya virus corona serta dapat memberikan informasi pabila ada penyebrangan menggunakan jalur tikus.


Kasat Polairud  Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H.  yang ikut bergabung  dan memimpin dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas pokok dan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian, namun kali ini lebih ditingkatkan dan merupakan hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2021, dengan harapan kegiatan ini dapat menjalin hubungan kekeluargaan antara Kepolisian dengan Warga. (Abimanyu/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama