Jadikan Personel Yang Sehat Dengan Stamina Dan Imun Yang Kuat, Polres Lumajang Kembali Gelar Olah Raga Rutin Tiap Pagi




LUMAJANG - Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatakan stamina dan imun di dalam tubuh, Polres Lumajang melaksanakan senam dan olahraga bersama di halaman Mapolres Lumajang, Selasa (18/5/2021).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin oleh Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH.S.İ.K M.M dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polres Lumajang serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebelumnya, seluruh personil Polres Lumajang melaksanakan apel pagi terlebih dahulu dan langsung dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh Ipda Rusdiq Sudarmanto.

Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH.S.İ.K M.M melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta menyampaikan, program olah raga bersama ini meningkatkan stamina dan imun diri sehingga akan terbentuk personel yang sehat, dan sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan Polres Lumajang.

"Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah virus covid-19 dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” tutur Shinta.

Ipda Andrias Shinta PW, SH menambahkan bahwa olahraga mandiri setiap pagi hari ini seperti yang telah dilaksanakan sebelum bulan suci ramadhan, dan dinyatakan berlaku kembali terhitung mulai hari Selasa tgl 18 Mei 2021 dengan pengaturan kostum olah raga yang telah ditentukan setiap harinya, setelah itu berganti seragam dinas.

"Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil Polres Lumajang bahwa olahraga sangatlah penting dan  bermanfaat bagi kesehatan diri mereka," pungkas Ipda Andrias Shinta. 


Admin : Abimanyu
Pewarta : Arifin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama