Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Acara Halal Bihalal Virtual Oleh Walikota Pasuruan



Polresta Pasuruan – Acara Halal Bihalal Virtual pertama kali yang dilaksanakan oleh Walikota Pasuruan Ngobati Kangen, Nglebur Duso, Mboten Mudik, Bahagia di Kota Pasuruan, kegiatan ini bertempat di halaman  gedung Kesenian Daerah Kota Pasuruan Darmoyudo, Sabtu (15/5/2021). 

Hadir dalam kegiatan ini Drs. H. Saifullah Yusuf (Walikota Pasuruan) beserta Ibu, Adi Wibowo. STP. MSi (Wakil Walikota Pasuruan) beserta Ibu, H. Moch. Yusuf Irsyad, SE. MMA (Bupati Pasuruan) beserta Ibu, H. Ismail Marzuki Hasan SE ( Ketua DPRD Kota Pasuruan), AKBP Arman SIK MSi (Kapolres Pasuruan Kota), Mayor Arh. M. Rinwan (Kasdim 0819/Pasuruan), Letkol Czi Dendy Rahmat Subekti SIP (Komandan Yon Zipur 10/2 Kostrad), dan Aries Suherman Lubis SH MH( Ketua PN Kota Pasuruan). 

Kegiatan di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Penampilan Drum Band Yalal Waton dan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, dilanjutkan Penayangan Sholat Ied Walikota Pasuruan bertempat di Masjid Muhajirin Perumahan Bumi Bugul Permai Bugul Kidul, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan. Selanjutnya mendengarkan kultum Habib Bakar Secara Virtual. 

Ditempat berbeda turut hadir secara virtual Ibu Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. menyampaikan banyak potensi baik yang di miliki Kota Pasuruan untuk membuat Kota Pasuruan semakin maju dan berkembang. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Dialog dan Menyapa masyarakat Kota Pasuruan yang berada di Luar Negri maupun di dalam Negri.
Walikota Pasuruan juga memberikan kesempatan kepada Forkopimda yang hadir untuk menyampaikan pesan kepada 937 peserta virtual zoom meeting. 

Pada kesempatan ini Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Walikota dan jajarannya Pemerintah Kota Pasuruan karena telah menginisiasi dan memfasilitasi kegiatan ini sehingga sedulur kabeh warga Pasuruan yang ada di seluruh dunia bisa melakukan halal bihalal secara virtual dan tentunya ini sejalan dengan imbauan pemerintah untuk tidak mudik namun tidak mengurangi halal bihalal walaupun secara virtual dan melebur dosa. 

Kegiatan di akhiri dengan Senam Caring di ikuti Forkopimda Kota Pasuruan dan tamu undangan yang hadir selanjutnya dilaksanakan Foto bersama. Penerapan Protokol Kesehatan terus dilaksanakan selama kegiatan berlangsung. (Abimanyu/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama