Kapolres Tabanan Bersama Forkompinda Kabupaten Tabanan Ikuti Launching Layanan 110




Bali - Untuk Pelayanan Polri yang Presisi dan Kecepatan dalam melayani masyarakat, pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021 sore telah dilaunching Layanan 110 oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, Msi bersama dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto. 

Peluncuran program layanan 110 ini juga dalam rangka program prioritas Kapolri untuk bisa melayani masyarakat dengan cepat, jika ada gangguan Kamtibmas ataupun hal hal lainnya yang mengarah kepada terganggunya stabilitas kamtibmas, termasuk bencana alam, kecelakaan dan lainnya.

Di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S.,  Siregar, S.I.K., M.H. mengikuti acara launching Layanan tersebut bersama dengan Bupati Tabanan DR., Komang Sanjaya, S.E., M.M., dan Forkompinda Kabupaten Tabanan secara Virtual.

Tampak hadir juga pada acara Sekda Kabupaten Tabanan , Kabag Humas dan Protokol Pemda Kabupaten Tabanan, Waka Polres Tabanan, perwakilan MDA Kabupaten Tabanan, Kepala Telkom Kabupaten Tabanan, Ombudsman RI perwakilan Provinsi Bali dan Pejabat Utama Polres Tabanan.

Selesai acara launching Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa dengan dilaunchingnya layanan Contact Center 110 Polri diharapkan bisa memenuhi harapan Masyarakat untuk bisa terselenggaranya layanan keamanan publik, masyarakat dapat menghubungi Call Center 110 secara gratis, dari mana saja di seluruh Indonesia, tentunya tidak boleh menyampaikan laporan bohong atau bersifat hoax, karena dalam pelaporan pihak operator 110 akan meminta identitas si pelapor, Kata Kapolres Tabanan.

Sementara Bupati Tabanan saat itu selesai acara menyambut baik adanya layanan 110 dan sangat mengapresiasi kinerja Polri , akan kami teruskan tentang Layanan 110 ini kepada jajaran Pemkab Tabanan, Kepada Camat dan para perbekel , Kata Bupati Tabanan.

(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama