Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Diwilayah Binaannya

 


Klaten – Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Hendri Rustanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap I kloter ke 2 untuk lansia yang di laksanakan oleh Puskesmas Pedan di Kantor Desa Beji Kec Pedan Kab Klaten. Kamis ( 10/06/2021 )


Babinsa Desa Beji Serda Hendri Rustanto mengatakan kegiatan Vaksiniasi Covid-19 tahap 1 Kloter ke 2 untuk lansia di Desa Beji yang di vaksin serjumlah 50 Orang.


Menurutnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 khusus Lansia di wilayah Desa Beji dirasakan sangat begitu antusias, hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran. 


Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Bidan Desa Beji Widi Astutik  A.Md.Keb mengatakan, warga lansia dari  Desa Beji yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sangat luar biasa. 


“ Para Lansia antusias, pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin,” ungkapnya Bidan Desa Beji. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama