Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Gelar Antisipasi serta Cegah Balap Liar & Cegah 3C



PASURUAN, Tribunusantara.com - Satlantas Polres Pasuruan Kota & Sabhara, Reskrim dan Narkoba Polres Pasuruan Kota, Giat razia malam minggu guna untuk menghindari dan mencegah balap liar serta 3C


Giat dilaksanakan pada pagi hari menjelang waktu subuh sikra pukul 03.00 Wib, yang biasanya kalangan remaja lakukan balap liar, dan giat dilakukan dijalan utama yaitu Jln. panglima sudirman, Minggu 27/06/2021. 

 


Dalam giat Cipkon tersebut AKP.Yudiono, S.H menuturkan, bahwa ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, dengan adanya balap liar, selain mengganggu kenyamanan Waktu Istirahat warga sekitar juga membahayakan pengguna jalan lainnya.


Pelaksanaan giat tersebut dalam setiap tiba hari sabtu atau malam minggu, karna malam minggu kalangan remaja beserta club motornya lakukan balapan liar di jalan jalan yang mereka tentukan, dan salah satunya yang paling sering ialah di Jln.panglima Sudirman Kota Pasuruan.

 


"Giat Cipkon ini adalah bentuk dari kepedulian kita terhadap masyarat sekitar dan pengguna jalan umum lainnya, karena selain mengganggu waktu istirahat masyarakat sekitar juga bisa menimbulkan dampak buruk bagi pengguna jalan lainya."Pungkas Kasat Lantas Paskot

Admin : Abimanyu

Pewarta : Andre

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama