Kunjungan Ombudsman RI, Kapolda Bali Sampaikan Kemajuan Dumas Presisi dan Kecanggihan Coman Centre Polda Bali



Bali - Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan didampingi oleh Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Awang J.R., S.I.K., M.Si., Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. Radjo Alriadi harahap, S.I.K., Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Syamsi, S.H., saat menerima kunjungan Ombudsman Republik Indonesia, yang bertempat di Lounge Polda Bali, Rabu (2/06/2021).


Tiba di Polda Bali tepat pukul 11.20 Wita, kunjungan Ombudsman RI yang beranggotakan Jemsly Hutabarat (Anggota Ombudsman RI), Johanes Widijantoro (Anggota Ombudsman RI), dan Umar Ibnu Alkhatab (Kepala Perwakilan Ombudsman RI Prov. Bali) langsung disambut oleh Kapolda Bali.


Jemsly Hutabarat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Bali beserta jajaran PJU Polda Bali karena telah diterima di Polda Bali. Jemsly pun menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung di Mapolda Bali adalah sebagai wujud perkenalan, sekaligus juga untuk menjalin sinergi Ombudsman dengan Polda Bali.


Disampaikan juga bahwa pihak Ombudsman sangat mengapresiasi kinerja Kapolri terkait kemajuan teknologi Kepolisian dalam Laporan Masyarakat, dan untuk pelaporan masyarakat pada ruang lingkup di Wilayah Hukum Bali sesuai data yang dimiliki Ombudsman bahwa tidak ditemui persoalan yang rumit.


Johanes Widijantoro menambahkan bahwa kerjasama sinergi antara Ombudsman dan Polri sudah sangat baik ini diharapkan akan terus terjalin dan dapat terus ditingkatkan kedepannya.


Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan kerjasama dan sinergitas antara Ombudsman Perwakilan Bali dengan Polda Bali telah terjalin sangat baik, kegiatan yang dilakukan antara Polda Bali dan Ombudsman saling mendukung satu sama lainnya. Kapolda Bali juga menambahkan bahwa Polri baru saja Launching Layanan Polisi 110 yang merupakan sentral pelayanan terpadu masyarakat.


Pada akhir kegiatan Kapolda Bali mengajak rombongan Ombudsman untuk bersama-sama mengunjungi Posko Dumas Presisi Polda Bali dan kecanggihan dari _Coman Centre_ Polda Bali. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendramata, ramah tamah dan foto bersama.  (alit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama